Monday 5 October 2015

Modul Hidroponik #PelangiAlMisbah 002

Dari Kiri :  Deden, Latief, Alif, Misbah dan Nana. Setelah selesai membangun mini kit hidroponik #PelangiAlMisbah 002.

Ilustrasi Mini Kit Hidroponik #PelangiAlMisbah 002


Bagi Sahabat yang memesan Mini Kit Hidroponik silahkan, insyaAllah, bagi pemesan mini kit hidroponik #PelangiAlMisbah 002 ini, nanti akan diberikan training hidroponik dasar gratis, waktu training, nanti akan ditentukan.

Berapa Harga Mini Kit Hidroponik #PelangiAlMisbah 002 ?

Bahan-Bahan yang Diperlukan  untuk Merakit Mini Kit Hidroponik #PelangiAlMisbah 002.
Catatan Misbah (Kelas 11 Aliyah)

Harga bahan baku yang diperlukan  untuk membuat mini kit hidroponik ini kurang lebih Rp. 666.500,-. Untuk harga jual, tinggal ditambahkan biaya jasa (sebisa mungkin, kit diambil sendiri di Madrasah Sirojul Wildan, yaitu ketika mengikuti training hidroponik dasar), biaya jasa, seikhlas pembeli, karena laba yang didapatkan akan digunakan untuk mendukung Gerakan Kedaulatan Pangan di Sekolah : Yayasan Misbahul Ulumul Al-Quran (MTs Sirojul Wildan, MA Sirojul Athfal).

Yuk dipesan! Bisa untuk tujuan edukasi, belajar bersama anak tercinta di rumah, dimanfaatkan di sekolah, atau disedekahkan kepada anak yatim (piatu) ....

Quality Control Mini Kit Hidroponik #PelangiAlMisbah 002


Kol Merah, Head Lettuce Setelah 4 Minggu. (Usia ada yg tidak seragam, karena ada yg di semai kemudian karena benih tidak berkecambah)

1 comment:

  1. If you intend to play for actual cash, you'll need a approach to make a deposit, similar to a bank card. Always verify whether your local currency is available, and make 우리카지노 sure you|ensure you|be certain to}'re eligible to make real-money transactions. Some banking options for web gambling are free to use, and the best casinos present quick deposits and withdrawals. However, there may be some form of ID verification course of before a withdrawal is authorised.

    ReplyDelete